Cara Pengunjung Tamu Melihat Kursus

Anda mempunyai pilihan untuk membolehkan pengunjung tamu untuk masuk dan melihat kursus anda.

Pengunjung dapat masuk sebagai tamu dengan mengunakan "Tombol Login Guest" pada layar login.

Pengunjung tamu selalu hanya dapat mengakses dengan mode "hanya-baca" yang berarti mereka tidak dapat melakukan kegiatan pada kursus seperti siswa yang sesungguhnya.

Hal ini akan sangat berguna saat anda menginginkan kolega anda untuk melihat hasil pekerjaan anda, ataupun membuat calon siswa melihat contoh kursus terlebih dahulu sebelum mereka memutuskan untuk ikut sebuah materi kursus.

Sebagai catatan, anda mempunyai dua pilihan untuk membolehkan pengunjung tamu masuk melihat kursus anda yaitu pengunjung tamu dapat masuk melihat kursus dengan memasukkan kunci enrol atau dengan tanpa kunci enrol. Jika anda memilih untuk mengijinkan hanya tamu mempunyai kunci enrol yang dapat masuk melihat kursus anda, maka selanjutnya tamu akan perlu disediakan kunci enrol setiap saat ia masuk(tidak sama dengan siswa yang memerlukan hal tersebut satu kali saja). Oleh sebab itu mari kita batasi tamu anda. Jika anda memilih membiarkan tamu anda tanpa sebuah kunci, mak semua orang akan dengan mudah masuk ke dalam kursus anda.

Indeks dari semua file help