Gambar dari teacher80 teacher80
Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari teacher80 teacher80 - Friday, 30 October 2009, 07:59
  Silahkan berikan tanggapan Anda terhadap tema tersebut
Gambar dari teacher80 teacher80
Re: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari teacher80 teacher80 - Friday, 30 October 2009, 08:00
  Cikal bakal kemajuan Indonesia
Gambar dari rezka  aufar
Balas: Re: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari rezka aufar - Friday, 30 October 2009, 08:01
  PERTAMAXX GAN
Gambar dari ika julianti
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari ika julianti - Friday, 30 October 2009, 08:01
 

pemuda yang bersumpah untuk indonesia satu..

hhe

:D

Gambar dari azzum gilang
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari azzum gilang - Friday, 30 October 2009, 08:01
  tonggak kebangkitan pemuda pemudi Indonesia sebagai generasi penerus bangsa
Gambar dari Ramandhika Rizky
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari Ramandhika Rizky - Friday, 30 October 2009, 08:01
 

Karena Pemuda adalah harapan masa depan bangsa

Gambar dari renita ayu
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari renita ayu - Friday, 30 October 2009, 08:01
  semangat persatuan para pemuda imdonesia untuk membangun negara indonesia
Gambar dari febri febri
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari febri febri - Friday, 30 October 2009, 08:02
  Page One Gan
Gambar dari kita bertiga
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari kita bertiga - Friday, 30 October 2009, 08:02
 

di tanggal 28 oktober saya berulang tahun senyum

menurut saya, sumpah pemuda itu hari dimana para pemuda bersatu padu untuk memperjuangkan kemerdekaan indonesia..

Gambar dari wahyu awaludin
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari wahyu awaludin - Friday, 30 October 2009, 08:03
  menurut saya arti sumpah pemuda itu, adalah sumpah para pemuda indonesia untuk memberikan semangat para pemuda untuk mencintai bahasa, bangsa dan martabat negara indonesia dan agar para pemuda mencintai negara Indonesia
Gambar dari Putera Hendri Riyanto
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari Putera Hendri Riyanto - Friday, 30 October 2009, 08:04
  dasar para pemuda untuk membuat indonesia menjadi lebih baik
Gambar dari shella andani
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari shella andani - Friday, 30 October 2009, 08:06
  m3nUrut 5ay4, Sump4h p3mudA 1tU r454 cint4 k1T4 p4d4 tan4h 4irku 1nd0n3si4
1nD0n35i4 t4n4h 41rku T4nah tump4h dAr4hkU, d154n4l4h aKu B3rdir1 j4d1 PandU 1Buku........... p4DAmu nEg3r1 kam1 B3rb4kt1 P4D4 mU ne6RI K4m1 m3n64bD1 P4d4 MU N36r1 k4m1 B3Rj4Nj1 b4G1mu n36ri j1wA r4g4 k4m11111I11111111I



By R35tu ;)
Gambar dari ika julianti
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari ika julianti - Friday, 30 October 2009, 08:09
 

7u7u 4L4y....

setan

Gambar dari shella andani
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari shella andani - Friday, 30 October 2009, 08:12
 
6u3 k4n g4h0l



BY r35tu ;)

Gambar dari shibghy syahida
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari shibghy syahida - Friday, 30 October 2009, 08:24
 

r31sTuuuH, k4p4n n1eH k1t4 n0n9kL0n6 d1 p3d3?

                                                     bAye uW13333

Gambar dari azzum gilang
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari azzum gilang - Friday, 30 October 2009, 08:07
 

sekarang pemuda tetrlalu sering sumpah jadi gak mutu, menurut ane ini yang mutu


Gambar dari azzum gilang
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari azzum gilang - Friday, 30 October 2009, 08:13
 

harusnya sumpah jadi perisai komitmen kyk gini boy....


Gambar dari Putera Hendri Riyanto
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari Putera Hendri Riyanto - Friday, 30 October 2009, 08:17
  gambar lo ngandung violence cuy
Gambar dari nisa nur afifah
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari nisa nur afifah - Friday, 30 October 2009, 08:10
  langkah awal yang menjadi tonggak kemerdekaan indonesia
Gambar dari Fauzia Arini Adiati
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari Fauzia Arini Adiati - Friday, 30 October 2009, 08:16
 

nggak cuma sekedar "sumpah", tapi juga harus disertai dengan "langkah"

ayoo..smangat pemuda-pemudi Indonesia! Jangan cuma sumpah doang, tapi harus bisa merealisasikannya...

oce oce?? ^_^

Gambar dari kita bertiga
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari kita bertiga - Friday, 30 October 2009, 08:14
  Hr1 d1m4n pR pmd 5dn6 br5mph.hihi :p
Gambar dari shibghy syahida
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari shibghy syahida - Friday, 30 October 2009, 08:16
 

arti sumpah pemuda menurut kami adalah perwujudan semangat putra-putri Indonesia untuk meneruskan semangat atau perjuangan para pahlawan untuk mempertahankan indonesia. juga sebagai wujud cinta kepada tanah air Indonesia dengan cara tetap menggunakan bahasa Indonesia, membela Indonesia dari segala serangan yang datang, untuk tetap berkebangsaan Indonesia dan akan terus mertumpah darah untuk membela tanah air Indonesia. dengan sumpah ini kami tetap bisa menghargai jasa para pahlawan walau tidak dengan nyawa seperti dahulu tapi dengan semangat pemuda-pemudi Indonesia untuk tetap membela tanah air berkedip

dwi rachmawati dan shibghy syahida

XI IA 4

Gambar dari ika julianti
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari ika julianti - Friday, 30 October 2009, 08:20
 

coba pemuda sekarang memiliki kesadaran seperti  pemuda dulu yang peduli sama Indonesi...

bangun semangatmu

pemuda INDONESIA


Gambar dari shella andani
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari shella andani - Friday, 30 October 2009, 08:16
  temen-temen maaf, yg nulis tulisan gahol bukan shella andani tapi restu yulia senyum
Gambar dari akbar ramdhan
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari akbar ramdhan - Friday, 30 October 2009, 08:17
  restu memang alay....
Gambar dari akbar ramdhan
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari akbar ramdhan - Friday, 30 October 2009, 08:16
 
nih baru namanya sumpah pemuda
Gambar dari sekar mentari
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari sekar mentari - Friday, 30 October 2009, 08:16
 

dari andini, sekar dan maha.

kalau kita bilang sih sumpah pemuda itu adalah sumpah para pemuda indonesia untuk membuat indonesia menjadi ke arah yang lebih baik yaitu Indonesia yang satu , menyatukan seluruh pemuda Indonesia agar mencintai bahasa , bangsa , dan mengakui bertumpah darah satu ..

Gambar dari Fadhlullah Designerindy
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari Fadhlullah Designerindy - Friday, 30 October 2009, 08:16
  sumpah pemuda = bukan sumpah pemudi! bijaksana bijaksana bijaksana
Gambar dari teacher80 teacher80
Re: Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari teacher80 teacher80 - Friday, 30 October 2009, 08:20
  Sama dong yang ga sama itu sumpah pocong
Gambar dari Muhammad Rimando Faisyah
Balas: Re: Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari Muhammad Rimando Faisyah - Friday, 30 October 2009, 08:24
  sumpah pemuda, sumpah yg diucapkan pemuda2 jantan tenang tenang
Gambar dari rezka  aufar
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari rezka aufar - Friday, 30 October 2009, 08:22
 

nice gan
Gambar dari akbar ramdhan
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari akbar ramdhan - Friday, 30 October 2009, 08:27
  mirip juragan yang ngepost nih..wkwkwkwk
Gambar dari andini lestari
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari andini lestari - Friday, 30 October 2009, 08:23
 

dari andini, sekar dan maha.

kalau kita bilang sih sumpah pemuda itu adalah sumpah para pemuda indonesia untuk membuat indonesia menjadi ke arah yang lebih baik yaitu Indonesia yang satu , menyatukan seluruh pemuda Indonesia agar mencintai bahasa , bangsa , dan mengakui bertumpah darah satu ..

Gambar dari Maharani Fajria
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari Maharani Fajria - Friday, 30 October 2009, 08:28
 

dari andini, sekar dan maha.

kalau kita bilang sih sumpah pemuda itu adalah sumpah para pemuda indonesia untuk membuat indonesia menjadi ke arah yang lebih baik yaitu Indonesia yang satu , menyatukan seluruh pemuda Indonesia agar mencintai bahasa , bangsa , dan mengakui bertumpah darah satu ..

Gambar dari kita bertiga
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari kita bertiga - Friday, 30 October 2009, 08:30
 

ini hadiah sumpah pemuda buat gue senyum

Gambar dari akbar ramdhan
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari akbar ramdhan - Friday, 30 October 2009, 08:31
 
nih sumpah pemuda
Gambar dari wahyu awaludin
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari wahyu awaludin - Friday, 30 October 2009, 08:32
  sumpah pemuda
Gambar dari Indah Afif Khairunnisa
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari Indah Afif Khairunnisa - Friday, 30 October 2009, 08:34
 

sebagai pemersatu dan ikatan janji para pemuda indonesia, harus dibuktikan bukan sekedar janji di mulut.

kalo kata canni : ayo pemuda indonesia jangan suka nongkrong nongkrong di fly over

Gambar dari Dhika Agung
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari Dhika Agung - Friday, 30 October 2009, 09:24
  Sumpah pemuda itu mencuri. .. .
mencuri perhatian dunia lewat prestasi...
Gambar dari juan juan
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari juan juan - Wednesday, 29 February 2012, 12:06
  menurut ane
sumpah pemuda itu bukan sekedar sumpah gan

coz sumpah pemuda adalah sebuah statement
sekaligus sumpah para pemuda utk selalu bersatu
apapun backgroundnya dan apapun sukunya

lagian bukannya para pemuda
itu adalah penerus bangsa?
jadi kalo penerusnya aja pecah
yah siap" aja ancur bangsa kita berkedip
Gambar dari wakhid ikhsan
Balas: Apa arti sumpah pemuda bagi Anda
dari wakhid ikhsan - Wednesday, 29 February 2012, 15:06
  Sumpah bukan gue yg bikin itu