Gambar dari eng sman108j
prajab cimahi pageuran
dari eng sman108j - Wednesday, 28 September 2011, 11:58
  untuk persiapan prajab ternyata banyak memerlukan biaya juga yach.... semoga lancar... amiinnnn
Gambar dari kim sman70j
Re: prajab cimahi pageuran
dari kim sman70j - Wednesday, 28 September 2011, 11:59
  patungan aja biar bu biar ringan biaya nya.. btw tumpengannya di tunggu
Gambar dari eng sman96j
Re: prajab cimahi pageuran
dari eng sman96j - Wednesday, 28 September 2011, 12:02
  Kapan prajabnya dimulai,sukses ya
Gambar dari eng sman108j
Re: prajab cimahi pageuran
dari eng sman108j - Wednesday, 28 September 2011, 12:06
  28 nov - 18 des, tq.. ya..
Gambar dari eng sman6j
Re: prajab cimahi pageuran
dari eng sman6j - Wednesday, 28 September 2011, 12:06
  Sampai saat ini, saya baru siapkan baju putih 3 buah dan dasi. Belum pernak pernik lainnya. Baru berkisar Rp.120an..
Tapi kalo mau minimize pengeluaran persiapan kita, bisa pinjam ke teman yang sudah prajab. Bravo, untuk calon prajab-er!wink
Gambar dari eng sman108j
Re: prajab cimahi pageuran
dari eng sman108j - Wednesday, 28 September 2011, 12:08
  the problem is..... body ku minimalis.... ga bisa pinjem... paling2 dasi, lencana korpri... selebihnya..... hohoho..... tuku dewe...
Gambar dari eng sman6j
Re: prajab cimahi pageuran
dari eng sman6j - Wednesday, 28 September 2011, 12:27
  Nela, gak rumah doang yang minimalis ya. Eh, baju putih beli di mayestik murah kok. Harganya 31 ribu. Nyesel deh gw beli di bekasi, beda 9ribu lebih mahal. Tapi emang beda kualitasnya.
Gambar dari eng sman108j
Re: prajab cimahi pageuran
dari eng sman108j - Wednesday, 28 September 2011, 15:44
  iya gue beli di cipulir.. 35 rb .... emang ga bagus... yg 40 rb ga ada ukuran gue... lebih tebel...
Gambar dari mat sman70j
Re: prajab cimahi pageuran
dari mat sman70j - Wednesday, 28 September 2011, 14:41
  bukan biaya sj tp stamina jg hrs disiapkan, godluck yaaa